Menteri Keuangan Indonesia Bertemu Orang Terkaya di Dunia, Ada Apa?

Mitrapost.comMenteri Keuangan Indonesia, Sri Mulyani melakukan pertemuan dengan Jeff Bezos orang terkaya di dunia. Pertemuan tersebut dilaksanakan pada acara konferensi COP26 Glasgow, Skotlandia.

Perlu diektahui sebelumnya,  Jeff Bezos merupakan salah satu orang terkaya di dunia. Dalam peringkat Forbes Real Time Billionaires, dia menduduki peringkat kedua dengan total harta mencapai US$ 193,2 miliar atau sekitar Rp 2.743 triliun (kurs Rp 14.200).

Diketahui berdasarkan informasi yang dibagikan oleh Sri Mulyani melalui Instagram pribadinya, smidrawati. Dalam unggahannya tersebut, Sri Mulyani terlihat berbicara empat mata dengan Jeff Bezos di ruang sekretariat Indonesia pada gelaran COP26.

Dalam ‘caption’ unggahannya tersebut, Sri Mulyani mengatakan datang menemui Jeff Bezos sebagai perwakilan dari Presiden Joko Widodo guna melakukan pembahasan mengenai investasi energi baru terbarukan (EBT) di Indonesia.

Baca Juga :   DPMPTSP Pati Hanya Butuh Satu Bulan untuk Penuhi Target PAD Tahun 2021

“Mewakili Presiden – menerima @jeffbezos CEO Amazon, membahas mengenai arah Invetasi di Indonesia di bidang renewable Energy dan manufaktur solar,” tulis Sri Mulyani, pada Selasa (2/11/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati