Video : Atlet Pati Sumbang Tujuh Medali di PON Papua, Apresiasi pun Berdatangan

Pati, Mitrapost.com – Atlet asal Kabupaten Pati mempersembahkan tujuh medali sekaligus. Apresiasi dari berbagai pihak pun berdatangan. Sejumlah penghargaan diberikan kepada atlit yang bertanding dan mempersembahkan mendali di PON XX Papua. Proses pemberian penghargaan diberikan di Pendopo Kabupaten Pati pada Selasa (2/11/2021).

Beberapa cabang olahraga yang mendapatkan medali di antaranya senam lantai dengan 1 perak, bilyard 1 perak dan 1 perunggu. Untuk voli in door putri 1 perak. Tarung derajat regu putri memperoleh 1 perak juga.

Sedangkan, dari cabang eksebisi hapkindo menyabet emas. Untuk triaptolan, renang 750 m, sepeda  2 km, serta lari 5 km mendapatkan perunggu.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pati, Mustamaji dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada sejumlah atlet. Dirinya juga berterimakasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dalam memberikan  dukungan yang ada.

Baca Juga :   Video : Ada Pergeseran Belanja Daerah, APBD 2021 Ditetapkan Mencapai 2,8 T

“Atas capaian atlet, KONI mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan. Dan, terimakasih untuk semua unsur kabupaten Pati yang telah mendukung dan memberikan anggaran olahraga,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati