Viral, Penyewaan Iphone Atasi Gengsi

Salah satu warga maya yang berkomentar baik mengungkapkan bisa saja orang yang menyewa iPhone ini digunakan untuk kebutuhan uji coba karena ingin membeli iPhone tetapi belum terbiasa.

“Mungkin yang masih ragu pakai iOS bisa uji coba seharian, buat kebutuhan event kalau upload story, atau bisa juga buat konten review gadget,” kata akun @m.

Warga maya dalam hal ini ada yang memuji unggahan tersebut.

“Mungkin bisa nih disewa buat yang mau traveling biar dapat hasil foto yang bagus. Jadi nggak usah bawa kamera mahal. Atau buat ketemu gebetan sehari biar keliatan cucok,” tulis akun @H.

Lalu Apakah perlu seseorang hingga melakukan penyewaan gawai tersebut?

Baca Juga :   Ribuan Rumah di 5 Kecamatan Kabupaten Serdang Terendam Banjir

Dilansir dari Detik Finance, Tejasari, Perencana keuangan dari Tatadana Consulting, mengungkapkan tidak direkomendasikan seseorang menyewa barang yang termasuk barang konsumtif itu.

“Secara basic financial planning itu masuk ke barang konsumtif dan sayang banget sih. Kalau kita tidak pakai itu kan tidak mati, matinya ya mati gaya,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati