Viral, Penyewaan Iphone Atasi Gengsi

Mitrapost.com– Berita viral datang dari media sosial Twitter, salah satu akun mengunggah ada jasa yang ditawarkan denagn merek gawai iPhone. Penyewaan dalam sehari tersebut dibandrol dengan harga puluhan hingga ratusan ribu rupiah.
Dalam unggahan foto akun tersebut, jasa sewa iPhone itu menargetkan untuk siapa saja yang ingin bergaya menggunakan iPhone.

“Mau gaya bisa sewa iPhone bos, ga usah beli kalau sewa lebih terjangkau. Monggo wa langsung,” tulis postingan foto dari akun Twitter @t,  dikutip pada Senin (1/11/2021).
Dalam unggahan tersebut menjelaskan rincian harga penyewaan gawai terkenal tersebut.
Harga termurah berlaku pada iPhone 6 harga sewanya Rp 40.000 per 24 jam atau per hari, iPhone 7 Rp 90.000/hari. Lalu ada iPhone X Rp 140.000/hari dan yang termahal iPhone 11 dan Pro Rp 300.000-Rp 400.000/hari.

Baca Juga :   Ribuan Rumah di 5 Kecamatan Kabupaten Serdang Terendam Banjir

Unggahan tersebut membuat warga maya ikut memberikan komentar, banyak mereka yang setuju, tetapi banyak juga yang tidak tertarik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati