Saling Pandang, Mahasiswa di Palembang DiKeroyok

Mitrapost.comMahasiswa di Palembang yang berinisial ART dikeroyok lantaran saling pandang. Polisi mengungkapkan adanya empat pelaku pengeroyokan kepada korban di kampus Politeknik Negeri Sriwijaya.
“Dari hasil pemeriksaan, kejadian itu berawal adanya saling pandang antara korban dan temannya (pelaku) Amar,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, pada Selasa (2/10/2021).

Tri mengungkapkan bahwa peristiwa ini terjadi saat Amar hendak mengambil masker di mobil pelaku lainnya, Hasbi. Saat itulah menyebut Amar bertemu dengan korban.

“Di sana, terjadi saling pandang antara pelaku dan korban, sehingga membuat keduanya saling tersinggung,” kata Tri.

Amar dan Hasbi mengaku korban lebih dahulu menyerang, mereka tidak terima dan melapor kepada Aji.

Baca Juga :   Mendadak Jadi Buah Bibir, Berikut Tugas Utama Menwa

“Aji datang menemui korban untuk klarifikasi, namun ternyata terjadi pengeroyokan seperti yang viral di video. Yang provokator itu Aji, yang pemicu awal itu Amar,” ucapnya.

Tri mengatakan telah menangkap empat orang dan 11 orang masih dalam pencarian, diketahui bahwa jumlah pelaku pengeroyokan sebanyak 15 orang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati