Artis Hanna Kirana Meninggal Dunia

Mitrapost.comArtis Hanna Kirana meninggal dunia pada hari Selasa, pukul 21.00 WIB. Asisten Hanna Kirana, Icha menceritakan kronologi sang artis yang meninggal dunia di usia mudah tersebut.
“Nggak dirawat, Selasa pagi dibawa ke RS PMI jam 10.00 WIB dan meninggal jam 21.00 WIB,” jelas Icha saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (3/11/2021).

“Meninggal karena sakit flek paru-paru dan gagal jantung,” papar Icha menambahkan.

Ibunda Hanna Kirana, Erlina Oktarini, menceritakan bahwa satu minggu sebelumnya Hanna mengeluh lantaran dadanya sakit dan kesehatan yang menurun.

“Kemudian dia sudah mulai gelisah, diam saja tidak banyak bicara. Saya tanya, ‘Hanna kenapa?’ Pokoknya tidak seperti biasanya aja gitu, diam, cuma dia agak emang batuk sedikit,” papar Erlina Oktarini.

Baca Juga :   Deddy Corbuzier dan Sabrina Menikah

“Sudah empat hari saya bawa ke dokter ternyata kan agak panas, tapi tidak ada perubahan juga,” tambahnya.

Diketahui bahwa Hanna Kirana mempunyai penyakit flek paru-paru.

“Pas kemarin itu pas ke dokter itu siang, tangannya itu udah membiru, saya bawa ke RS PMI Bogor, diperiksa hasil labnya ternyata ada flek di paru-parunya,” jelas sang bunda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati