Bupati Rembang: Saya Ingin Para Seniman Beraktivitas Kembali

Rembang, Mitrapost.com – Di masa Pandemi Covid-19, banyak seniman yang kehilangan aktivitas, khususnya para seniman pertunjukan di Kabupaten Rembang.

Menurut Bupati Rembang Abdul Hafidz mengatakan, dirinya banyak mendapatkan protes dari para seniman di Kabupaten Rembang. Hal tersebut dikarenakan, selama dua tahun mereka tidak dapat manggung.

“Bupati ini mau mematikan secara perlahan-lahan, ada yang bicara begitu. Karena sudah dua tahun tidak dapat manggung,” ucapnya.

Dia menegaskan, jika ada keinginan di dalam hati untuk memberikan kesempatan kepada para seniman untuk bisa beraktivitas kembali seperti sediakala.

“Saya juga pengen para seniman tampil di panggung, entah itu ketoprak, wayang kulit, dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Baca Juga :   News Grafis : Kondisikan Harga Komoditas Pertanian, Pemkab Rembang Dirikan BUMP

Sedangkan untuk bisa mencapai kesempatan tersebut, ketika sudah masuk PPKM level 1 dan sepanjang memenuhi syarat di dalam aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Silahkan yang mau mengadakan kegiatan apapun, asal kita sudah level 1 dan tetap mematuhi protokol Kesehatan,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati