Kelonggaran Aturan PPKM, Disambut Gembira Oleh Pengelola Spa dan Hiburan di Semarang

Semarang, Mitrapost.com – Adanya kelonggaran aturan pada PPKM level 1 di kota Semarang, disambut gembira oleh pengelola Spa dan hiburan yang ada di kota Semarang.

Peningkatan okupansi pun mulai dirasakan pada pelaku usaha tersebut, serta mengalami peningkatan jumlah pengunjung.

Salah satunya, di usaha perawatan kesehatan tubuh atau Spa, okupansinya meningkat menjadi 60 persen dari saat kondisi normal sebelum Pandemi.

Ketua Aaosiasi SPA Sehat Semarang (Assera), Maria Magdalena Susanti mengatakan, saat ini terdapat kelonggaran yang diberikan kepada pelaku usaha, seperti jumlah orang yang datang dengan kapasitas yang semakin banyak. Sehingga membuat pihak pengelola memiliki harapan besar untuk segera pulih kembali dari situasi yang sulit beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Petugas Lapas Semarang Gagalkan Upaya Penyelundupan Sabu

“Diharapkan, pengelola Spa bisa berkreasi untuk bisa menarik lebih banyak pelanggan. Seperti misalnya memberikan treatment tertentu dengan discon khusus. Contohnya di Susan Spa, juga memberikan promo untuk moment Natal dan Tahun Baru, biasanya sebesar 15 persen untuk treatment tertentu,” katanya, yang juga sebagai Wakil Direktur Susan Spa ini, Senin (1/11/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati