Misteri Gunting Kamar Mandi Dibalik Penemuan Mayat di Subang

Mitrapost.com– Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih menjadi teka-teki. Misteri gunting dan cutter ditemukan Muhammad Ramdanu alias Danu selaku kerabat korban.

Perlu diketahui sebelumnya, korban diketahui ibu dan anak dengan identitas Tuti Suhartini (55) sang ibu dan anaknya Amalia Mustika Ratu alias Amel (23). Mayat ibu dan anak tersebut ditemukan tewas bersimbah darah di dalam bagasi mobil di halaman rumahnya, kawasan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, pada Rabu (18/8).

Danu kemudian datang ke tempat kejadian perkara (TKP) setelah sehari penemuan korban ibu dan anak tersebut. Danu menyebut menemukan cutter dan gunting di bak kamar mandi.

Danu juga mengungkapkan bahwa kliennya itu datang ke TKP atas arahan dari Yoris anak pertama. Dia ditugaskan untuk menjaga lingkungan TKP pembunuhan ibu-anak itu.

Baca Juga :   Perselingkuhan Berujung Maut, Pelaku Pembunuhan di Kamar Hotel Diringkus Polres Kudus

“Tiba-tiba kok, Banpol (bantuan polisi) datang ke TKP, si Danu foto karena untuk laporan ke Keluarga dan Yoris. Akhirnya Banpol ini minta Danu masuk ke dalam dan diminta bersihin, dipikir Danu ini polisi, jadi dia nurut. Malah di dalam situ ditemukan ada barang bukti, gunting sama cutter kan,” ucap Taufan saat dihubungi, Rabu (3/11).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati