Roy Suryo Ragukan Alasan Sopir Vanessa Mengantuk, Ini Penjelasannya

Mitrapost.comRoy Suryo mengikuti proses pemakaman Vanessa dan Bibi. Ia mengungkapkan keraguannya terhadap sopir Vanessa yang mengaku bahwa dirinya mengantuk.

Diketahui, Roy datang melayat sebagai tetangga Vanessa dan Bibi.

Roy juga memberikan tanggapan mengenai sopir Vanessa yang mengantuk saat perjalanan.

“Saya harus memberikan tanggapan apa yang sebenarnya terjadi. Jadi sebenarnya yang terjadi kemarin sempat ada pembicaraan bahwa sopir yang bersangkutan, yaitu Tubagus Joddy, itu menyatakan mengantuk,” kata Roy, pada Jumat, (5/11/2021).

“Tetapi sebenarnya 44 menit sebelum kejadian dia sempat mengunggah di Insta Story-nya, dan itu dalam kecepatan yang cukup tinggi,” sambungnya.

Roy mengungkapkan bahwa Joddy mengunggah video pada pukul 11.44 WIB, sementara kecelakaan terjadi pada pukul 12.32 WIB.

Baca Juga :   Video : Pengendara Motor Meninggal Dunia Setelah Terlindas Truk di Rembang

“Saya menghitung, ketika dia mengunggah di Insta Story itu pada pukul 11.44 dan kemudian kecelakaan terjadi itu pada pukul 12.32. Jadi ada 44 menit dari kilometer 555 itu ketika dia mengunggah di Insta Story sampai kecelakaan di km 672,” ungkap Roy.
Kemudian, ia menjelaskan Dengan waktu 44 menit dari Km 555 dan kecelakaan terjadi di Km 672, berdasarkan analisis Roy kecepatan yang ditempuh mobil Vanessa sekitar 159 km per jam.
“Nah kalau dihitung, astagfirullah, ternyata kecepatannya cukup tinggi. Rata-rata 159 km per jam, 159 km per jam itu rata-rata. Jadi kalau rata-rata bisa jadi pada satu saat dia kecepatannya lebih dari 170 atau bahkan 180,” imbuh Roy.