oleh

Setir Tak Terkendali, Truk Tercebur Kali

Pati, Mitrapost.com – Dump Truk yang dikendarai Supadi (56) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pati-Kayen, tepatnya di Desa Sambirejo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati pada Sabtu (9/1/2021).

Supadi mangaku kecelakaan ini lantaran long setir tak terkendali hingga mengakibatkan truk yang ditumpanginya nyungsep ke kali di samping Makam Desa Sambirejo.

Baca juga: Sempat Jadi Polemik, Pengisian Perangkat Desa di Pati Dievaluasi

“Long setire ra iso Mas. Mau belok kanan malah ke kiri,” ujar warga Desa Sitrejo RT 7/3, Kacamatan Tambakromo, Kabupaten Pati.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu ia habis bongkar muatan tanah padas di Kacamatan Juwana atau dari arah utara menuju selatan.

Baca juga: Dokter Budi Darmawan Tutup Usia, Bupati Rembang Pimpin Pemberangkatan Jenazah

Saat ini petugas Kepolisian maupun personel TNI dan petugas instansi terkait sedang berupaya mengambil truknya yang berplat nomor polisi K 1619 HS ini.

“Kejadian jam 10-an mas. Tapi nunggu mobil berat untuk mengeksekusi truk. Saya juga mau ngiwangi tapi kon neng kene wae,” katanya saat ditemui Mitrapost.com di teras rumah salah satu rumah warga sekitar pada pukul 16.45 WIB.

Baca juga: Video : Ulang Tahun, PS Singgo Joyo Pati Laga dengan Pemain Klub Liga 1

Kejadian ini membuat jalan yang menghubungkan Kabupaten Pati dan Kabupaten Grobogan ini mengalami kemacetan yang cukup panjang.

Terlihat petugas Polisi maupun petugas TNI mengatur lalu lintas agar jalan tidak terlalu macet dan mengakibatkan kecelakaan. (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

 

Komentar

Berita Terkait