Penjaringan Calon Direksi PD RPH Kota Surabaya Diperpanjang

Surabaya, Mitrapost.com – Penjaringan calon direksi Perusahaan Daerah Rumah Potong Hewan (PD RPH) kota Surabaya diperpanjang. Sebagaimana diungkapkan oleh pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Bagian Administrasi Perekonomian dan Usaha Daerah.

Perpanjangan pendaftaran kali ini merupakan yang keempat kalinya. Hal itu disampaikan langsung oleh Agus Hebi Djuniantoro Kepala Bagian Administrasi Perekonomian dan Usaha Daerah saat melakukan di temui di Kantor Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Kota Surabaya, (11/5).

“Kalau misalnya ada lebih dari tigakan lebih baik, yang bagus ya harus seperti itu. Perpanjangan hanya sampai satu minggu, kalo kita misalnya menyodorkan ke Wali Kota cuma satu orang kan ndak enak, kalo masih bisa terpenuhi yaitu kita apa adanya, kita sampaikan” kata Agus Hebi Djuniantoro.

Baca Juga :   Tahura dan KRM di Surabaya Siap Dibuka dengan Prokes Ketat

Menurut Nur Cholifah selaku anggota Badan Pengawas PD RPH Kota Surabaya mengungkapkan, sepinya peminat untuk mendaftar sebagai calon anggota direksi PD RPH ini, karena masyarakat masih banyak yang belum mengetahui apa itu Perusahaan Daerah Rumah Potong Hewan (RPH).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati