Juarai Klasemen Grup B Liga 3 Jateng, Persipa Pati: Jalan Masih Panjang

“Otomatis ada evaluasi. Kemarin kita banyak miss dipenyelesaian akhir, tengah kita masih kurang transisi, lini belakang juga belum kokoh. Tapi, nanti Insyaallah ada penambahan pemain. Satu-dua pemain,” ujarnya.

Dian juga mengatakan, pihaknya senang untuk euforia yang ditunjukkan suporter. Tapi, dirinya mengatakan cukup dan jangan berlebihan, pasalnya jalan untuk naik kasta masih panjang.

Euforia boleh-boleh saja, karena memang kita 5-6 tahun belum pernah lolos penyisihan grup. Selalu gagal. Alhamdulillah, euforia-nya tadi malam sangat meledak-ledak. Saya imbau cukup itu dulu. Karena kita masih panjang prosesnya,” tambahnya.

Kegembiraan yang sama juga dirasakan oleh Kepala Bidang (Kabid) Olahraga, Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Dinpopar) Kabupaten Pati. Ia bersyukur atas capaian saat ini dan berterimakasih atas dukungan dari Bupati.

Baca Juga :   Kabar Gembira, Bioskop Pati Akan Dibuka Kembali

Alhamdulillah Persipa lolos ke babak berikutnya, 10 besar Jawa Tengah. Kami mengucapkan terima kasih sekali kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pati, khususnya kepada Pak Bupati Pati yang telah men-support Persipa sehingga bisa lolos grup,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati