Video : Pemkab Rembang Adakan Persiapan Upacara Hari Pahlawan Hari Ini

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang adakan persiapan untuk peringati Hari Pahlawan.

Peringatan Hari Pahlawan akan dilaksanakan pada tanggal 10 November. Upacara menjadi salah satu tradisi untuk memperingati salah satu hari besar nasional tersebut.

Menurut Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah (Prokompimda) Kabupaten Rembang, Arief Dwi Sulistya, pihaknya mengadakan upacara peringatan hari pahlawan yang bertempat di Lapangan Kantor Bupati Rembang. Upacara dilaksanakan pukul 07.30 WIB.

“Agenda besok yaitu kami melaksanakan upacara di lapangan halaman kantor Bupati Rembang, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi makam pahlawan,” kata Arief Dwi Sulistya, Selasa (9/11/2021).

Dalam rangkaian upacara yang akan dilaksanakan besok, para tokoh veteran serta anak muda yang memiliki prestasi akan diundang untuk mengikuti upacara. Mereka sekaligus akan diberi penghargaan tanda kehormatan.

Baca Juga :   VIDEO: Dewan Berharap Pati Punya Museum Pengingat Sejarah

Upacara diselenggarakan secara terpusat di Lapangan Kantor Bupati Rembang. Sedangkan, untuk pegawai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pegawai kecamatan akan mengikuti prosesi upacara melalui zoom meeting.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati