Pemuda Tewas Didorong Teman dari Lantai 6 Hotel Semarang

Mitrapost.com– Seorang pemuda tewas didorong temannya, pria tersebut bernama Cristopher Bobby (24) jatuh terjun bebas setelah didorong temannya dari lantai 6 hotel di Kota Semarang.
Dilansir dari Detik News, Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengatakan peristiwa itu terjadi Minggu (7/11) sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu, korban warga Banyumanik tersebut bersama tiga temannya.

“Check in di kamar 602 Hotel Grand Candi Semarang. Saat di dalam kamar, terjadi kesalahpahaman antara pelaku dan korban,” kata Irwan lewat pesan singkat, Selasa (9/11/2021).

Irwan juga menceritakan kronologis kejadian, dijelaskan bahwa keduanya berselisih kemudian korban mendekati pelaku namun pelaku langsung mendorong korban dan menyebabkan jendela kaca hotel pecah dan korban jatuh.

Baca Juga :   Video : Tukang Parkir Minimarket Dikeroyok Sekelompok Pemuda di Gowa, Ditolong Anggota TNI

“Pada saat pelaku duduk di pinggir tempat tidur, korban mendekati pelaku dan pelaku mendorong korban ke arah kaca jendela yang ada di kamar hingga mengakibatkan kaca pecah dan korban terjatuh di balkon lantai dua hingga korban meninggal dunia,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati