Kasus Perundungan Siswa MTs di Pati Berujung Damai

Pati, Mitrapost.comKasus perundungan salah satu MTs di Kabupaten Pati berujung damai. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Madrasah setempat, Larso. Larso mengatakan, wali siswa pelaku maupun keluarga korban sudah berdamai.

Perdamaian ini dilakukan setelah pihaknnya memanggil siswa pelaku sekaligus wali siswanya. Begitu pula wali dari siswa yang merupakan korban. Mereka dipertemukan untuk menyelesaikan masalah ini.

“Kami pertemukan kedua belah pihak. Ada surat pernyataan dan kesepakatan damai antara kedua belah pihak,” ujar Larso saat ditemui awak media, Selasa (9/11/2021).

Wali siswa pelaku dan pihak madrasah juga telah menanggung biaya pengobatan korban. Saat ini korban masih dalam pemulihan dan sudah pulang dari rumah sakit.

Baca Juga :   Vaksin Akan Berbayar Tahun Depan, Ini Kata Dinkes

Sebelumnya diberitakan, siswa MTs di Kecamatan Pucakwangi yang berinisial MMY (13) ini pun mengalami pendarahan otak setelah dirundung fisik oleh beberapa kawannya.

Kejadian nahas itu menimpa MMY di lingkungan madrasah Ahad (24/10/2021) lalu.  Pada saat kejadian, anaknya mengikuti sebuah kegiatan di madrasah dimana ia sekolah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati