Ada, Hari Jomblo Sedunia Diperingati 11 November

Mitrapost.com– Tanggal 11 November diperingati sebagai hari Jomblo Sedunia atau World Single Day. Lalu ap aitu peringatan hari Jomblo Sedunia?

Dilansir dari Detik News, hari Jomblo Sedunia dipilih pada tanggal 11 November karena menyerupai 4 batang kayu yang telanjang. Hal itu berawal dari mahasiswa Universitas Nanjing, Tiongkok. Di tahun 1993, mahasiswa Universitas Nanjing merayakan kelajangan mereka.

Hari Jomblo Sedunia ini diperingati dengan mengadakan diskon besar-besarnya yang berlangsung selama 24 jam pada tanggal 11 November.

Hal tersebit diinisiatif oleh platform milik Alibaba yaitu Tmall. Berbagai brand dianjurkan untuk mengikuti acara tersebut.
Melansir situs Forbes, pada dasarnya, Hari Jomblo Sedunia sekaligus menjadi ajang untuk berbelanja. Peringatan ini layaknya Black Friday dan Cyber Monday yang kian diperingati di Amerika Serikat maupun Eropa.

Baca Juga :   Pelebaran Jalan TWA Mengungkap Cerita Mistis Usai Ditemukan Makam hingga Tabrak Ular Besar

Dilansir dari situs Forbes, untuk memperingati Hari Jomblo sedunia, tahun 2017 grup Alibaba pernah menggandeng 15 juta produk dengan 140.000 brand. Jumlah itu termasuk 60.000 brand internasional yang menawarkan diskon.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati