Para Menteri Pamer Mobil Mewah Harga Miliaran di Acara GIIAS 2021

Mobil dengan pintu geser itu ditawarkan dua varian untuk tipe LM 350 4-seater dilego Rp 3,063 miliar, dan LM 350 7-seater dibanderol Rp 2,423 miliar. Mobil tersebut memiliki dimensi panjang 5.040 mili meter, lebar 1.850 mm, tinggi 1.890 mm dan jarak poros roda 3.000 mm. Sehingga menjanjikan ruang kabin lega untuk penumpang, dan bagasi.

Dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan yang ada di dalam mobil mewah tersebut, meliputi pengereman diskbrake lengkap dengan ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake Distribution), VSC (Vehicle Stability Control) dan lain-lain.

Pada bagian interior seluruh jok dibalut dengan bahan kulit, dan serba elektrik dalam pengaturan posisi duduk, dan posisi ternyaman Anda bisa disimpan di memori. Untuk bagian depan terdapat head unit layar sentuh 12,3 inci. Sedangkan bangku baris kedua dapat menghatkan badan, dan memijat. Untuk versi empat penumpang sistem hiburan didukung speaker lansiran Mark Levinson Premium, lengkap dengan layar besar berukuran 26 inci, dan kulkas 14 liter.