Video : Gerakan Seniman Masuk Sekolah Belum Bisa Diterapkan di Kabupaten Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Gerakan Seniman Masuk Sekolah merupakan salah satu program Kemendikbud RI di tahun 2021. Akan tetapi, pemerintah kabupaten Rembang melalui Dinpora Rembang belum bisa menerapkan program tersebut.

Gerakan Seniman masuk sekolah menjadi salah satu program yang dicanangkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Tujuan program tersebut adalah meningkatkan pengetahuan siswa terhadap kesenian daerahnya.

Pemerintah Kabupaten Rembang melalui Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Rembang mengatakan, untuk saat ini program Gerakan Seniman Masuk Sekolah belum bisa diterapkan.

Kendala tersebut dilatarbelakangi oleh faktor pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum mereda. Sehingga untuk merealisasikannya akan dilakukan ketika kondisi telah memungkinkan.

Baca Juga :   Wali Murid di Rembang Antusias Sambut Program KKO

“Saya memang sudah dengar adanya program tersebut. Tapi untuk saat ini kami masih fokus pada materi esensial yang ada lebih dulu,” ujar Mardi selaku PLT Dinpora Rembang, Selasa (9/11/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati