Bangkitkan Perekonomian, Kadin Ajak Masyarakat Belanja di Pasar Johar

Semarang, Mitrapost.com – Kembali membangkitkan perekonomian masyarakat selama pandemi Covid-19, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Semarang mengajak masyarakat untuk belanja di pasar Johar.

Sebelumnya, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Semarang telah berbelanja ke Pasar Johar, Kamis (11/11/2021).

Aksi berbelanja bersama-sama ini dalam rangka melaksanakan anjuran dari Pemerintah Kota Semarang dalam hal ini wali kota untuk turut meramaikan Pasar Johar agar perekonomian kembali bangkit.

Ketua Kadin Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara mengatakan, Kadin ingin berkontribusi meramaikan Pasar Johar dengan berbelanja sekaligus berwisata. Menurutnya, Pasar Johar tidak hanya ada aktivitas pedagangan namun juga berwisata melihat bangunan cagar budaya.

“Ini tadi saya beli kacamata, sarung, dan daster. Ini upaya Kadin membangkitkan perekonomian. Kami mengunjungi pasar-pasar, salah satinya Johar,” sebut Arnaz, saat sela-sela berbelanja.

Baca Juga :   Sambut HUT RI, PT KA Pariwisata Beri Diskon Masuk Lawang Sewu dan Museum Ambarawa

Menurutnya, informasi mengenai Pasar Johar harus mebih digalakkan agar masyarakat mengetahui bahwa pasar tersebut sudah kembali ditempati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati