Peringati Hari Ayah, Disbudpar Semarang Tayangkan Film Tiga Babak Bapak

Semarang, Mitrapost.com – Dalam rangka memperingati Hari Ayah, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang menayangkan film Tiga Babak Bapak. Penayangan perdana film tersebut berlangsung di XXI Paragon, Kamis (11/11/2021).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Semarang, Iswar Aminuddin, Kepala Disbudpar Kota Semarang, Indriyasari, dan jajaran OPD Pemerintah Kota Semarang turut menyaksikan pemutaran perdana film tersebut.

Sutradara film Ardian Parasto menjelaskan film Tiga Babak Bapak ini menceritakan tiga sosok bapak dari latar belakang yang berbeda.

Dimana ketiganya sedang melalui babaknya masing-masing, yakni seorang bapak baru yang akan memiliki anak, kemudian adalah bapak yang ditinggalkan istrinya, dan yang terakhir adalah bapak yang hendak melepas anaknya dewasa. Bahkan ia juga mengambil tiga budaya dari Cina, Arab, dan Jawa.

Baca Juga :   3 Bulan PTM, Tak Ditemukan Klaster Penularan Covid-19

“Saya membayangkan bagaimana menjadi bapak yang selama ini jarang banget berdrama. Bapak terlihat tegar-tegar saja. Saya coba mendalami itu,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati