Saham RANS Entertainment Direncanakan akan Diakusisi EMTEK, Raffi Dapat 248 Miliar

Mitrapost.comSaham RANS Entertainment direncanakan akan diakusisi sebagian oleh PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK). Aksi tersebut dilakukan melalui salah satu entitas usahanya PT Indonesia Entertainment Grup.

Berdasarkan informasi dari EMTEK, PT Surya Citra Media Tbk memiliki sebagian besar PT Indonesia Entertainmen Grup.

Dalam hal tersebut, manajemen menilai terdapat potensi kalaborasi jangka panjang terkait berbagai acara hiburan dalam bisnis konten.

“Grup perseroan berharap dengan adanya kerja sama bisnis ini dapat mendukung pertumbuhan market share dan bisnis grup perseroan atas pasar media di Indonesia,” tulis manajemen dikutip dari keterbukaan informasi, pada Jumat (12/11/2021).

Diketahui, PT Indonesia Entertainment Grup akan memiliki 17 persen sahan RANS Entertainment. Hal tersebut lantaran PT Indonesia Entertainment grup menyetor modal untuk penerbitan saham baru pada RANS Entertainment sebesar Rp 248 miliar.

Baca Juga :   Raffi Ahmad Tuai 2 Triliun dari Kerja Sama RANS dan Emtek

Dalam hal tersebut, EMTK berharap nantinya bisnis grup perseroan ini bisa mendapatkan dampak sinergi bisnis. Para pengiklan mendapatkan one-step-service dari ekosistem grup yang tengah dikembangkan saat ini. Hal tersebut juga terjadi pada klien-klien grup perseroan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati