Ciptakan Serangan Balik, Tommy Soeharto akan Mengambil Langkah Hukum

Sementara itu, Tri Wahyuningsih Retno Mulyani selaku Direktur Hukum dan Humas Ditjen Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan belum mendapatkan informasi adanya langkah hukum Tommy Soeharto.
“Sampai dengan saat ini belum ada informasi terkait apa langkah hukum yang beliau akan laksanakan,” kata Tri Wahyuningsih dalam bincang virtual, kemarin Jumat (12/11/2021).

Ia mengungkapkan bahwa pihaknya menunggu langkah hukum yang akan diambil oleh Tommy Soeharto.

“Sampai dengan saat ini belum ada informasi terkait apa langkah hukum yang beliau akan laksanakan. Mungkin kita sama-sama nanti kita lihat apa yang beliau akan laksanakan,” tambahnya.

Rionald Silaban selaku Ketua Harian Satgas BLBI mengatakan bahwa aset jaminan PT TPN telah disita dan akan dilakukan penjualan terbuka (lelang).

Baca Juga :   Banjir Garam, Truk Muatan Garam Terguling

“Satgas BLBI akan terus melakukan penagihan kewajiban obligor/debitur dan melakukan penguasaan atas aset jaminan agar pengembalian kewajiban dana BLBI dapat segera terealisasi,” kata Rionald. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati