oleh

Banjir Garam, Truk Muatan Garam Terguling

Mitrapost.comTruk muatan garam terguling, truk tersebut Fuso dengan nomor polisi D-8338-BI yang terguling di Jl Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat.

Kejadian tergulingnya truk muatan garam menyebabkan banjir garam di jalan dan lalu lintas macet.

Truk yang dikemudikan AGS posisinya miring ke arah kiri dan terguling. Peristiwan tersebut terjadi sekitar pukul 10.45 WIB.

“Truk ini melintas dari Jakarta menuju Tangerang lewat Jalan Daan Mogot. Sesampai di TKP, truk hilang kendali yang mengakibatkan terbalik ke kiri dan muatannya tumpah menutup jalan,” kata Kanit Laka Polrestro Jakarta Barat AKP Hartono, Kamis (11/11/2021).

Kanit Laka Polrestro Jakarta Barat AKP Hartono mengungkapkan bahwa dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dan sopir truk tidak mengalami luka-luka.
“Kerugian jika ditaksir sekitar Rp 5 juta karena memang ada garam yang tumpah. Keadaan lalin memang cukup ramai saat peristiwa jadi menyebabkan kemacetan,” tambah Hartono.

Baca Juga :   Cegah Longsor dan Banjir, BPBD Pati Imbau Warga Tak Cabut Bibit Pohon

Hartono mengatakan bahwa muatan garam yang tumpah saat ini masih dilakukan evakuasi secara manual. Selain mengevakuasi muatan garam, kendaraan truk juga ikut dievakuasi.

“Saat ini masih dilakukan evakuasi untuk muatannya dan juga kendaraannya. Kondisi lalin cukup padat jadi wajar agak macet,” ungkap Hartono. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Truk Muatan Garam Terguling di Jl Daan Mogot, Lalin ke Tangerang Macet”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral