Curhatan Mantan Model Playboy Sulit Cari Pasangan

Mitrapost.comCurhatan mantan model playboy yang telah keluar dari playboy mansion, Holly Madison telah membuat membuat pernyataan bahwa dirinya sudah tidak lagi berada di sisi Hugh Hefner, ia telah berubah menjadi gadis biasa dengan sebelumnya menjadi wanita idaman Hefner dengan segala kemewahan.

Ia mengungkapkan saat dirinya masih menjadi gadis kampus, Holly memilih tinggal di Mansion Playboy dan tidak menjalani layaknya gadis remaja.

“Aku tak berpacaran ataupun kencan seperti orang lainnya yang di usiaku (20 tahunan). Aku tak mengejar karier yang biasa dilakukan orang-orang lainnya di kehidupan ini,” ujarnya.

“Saat aku keluar dari sana (Playboy Mansion), usiaku sudah 29 tahun, aku sudah menyelesaikan kuliahku. Karena semua pengalaman yang dialami orang-orang di usiaku sudah aku lakukan semua,” tambahnya.

Baca Juga :   Hari ini Sukmawati Soekarnoputri akan Jalani Upacara Pindah Agama Hindu

Saat ini, Holly berusia 40 tahun, terdapat ketakutan dalam diri Holly untuk memulai sebuah hubungan dengan pria lainnya.

“Saat aku melajang dan ingin mulai mencari pasangan ada ketakutan dalam diriku seperti ‘kenapa orang ingin berkencan denganku?’ Apakah mereka melakukannya karena aku ada di dalam TV? Ataukah mereka melakukannya karena ingin menyombongkan dirinya kepada temannya seperti ‘Aku sedang berkencan dengan gadis di billboard itu,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati