Penasaran Dengan Film Eternals ? Penonton Wajib Tahu Fakta-faktanya Sebelum Lihat di Bioskop

Mitrapost.com – Film Eternals telah rilis dan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 10 November 2021. Akan tetapi, masih banyak penggemar film garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) terbaru ini,

Diketahui, film tersebut akan dibintangi oleh Angleina Jolie dan beberapa artis ternama Hollywood lainnya. Oleh sebab itu, layak dinantikan aksi-aksi mereka di film tersebut.

Sebelum kita memutuskan menontonnya di bioskop. Perlu kita ketahui dulu seputar fakta-fakta film ini. Tujuannya agar kita tak mudah menyimpulkan atau bahkan kecewa dengan alur yang kita tebak duluan sebelum menyaksikannya.

Supaya tidak berekspektasi tinggi. Berikut 7 fakta seputar ‘Eternals‘ yang wajib diketahui :

1. Film Eternals Bukan lanjutan Avengers ‘Endgame’

Jika kita berpikir film ini akan melanjutkan film MCU pasca Endgame, maka ekspektasi tersebut salah besar. Film ini memang berlatarbelakang usai peristiwa blip. Namun, jauh sebelum peristiwa itu terjadi para ‘Eternals’ sudah ada di bumi. Sehingga mereka tidak ada kaitannya dengan peristiwa Avengers saat melawan Thanos.

Baca Juga :   Dinantikan Jutaan Penggemar, Berikut Fakta Menarik dari Spider-Man No Way Home

2. ‘Eternals’ tersebar di bumi

Sama seperti Avengers yang memiliki kehidupan masing-masing, Eternals juga diberikan kesempatan untuk menjalani hidup selayaknya manusia. Tampak dari trailer yang disajikan, bahwa Sersi terdapat di London bersama dengan kekasih manusianya. Sedangkan, beberapa yang lain tersebar di wilayah-wilayah lainnya.

3. ‘Eternals‘ bukan dewa

Perlu diketahui, Eternals bukanlah dewa sebagaimana Thor maupun. Mereka hanyalah makhluk yang diciptakan oleh Arishem, salah satu Celestials atau penguasa alam semesta yang diperintahkan untuk menaklukan Deviant yang mengancam peradaban manusia.