Cara Ampuh Melangsingkan Perut Buncit

Mitrapost.comPerut buncit menjadi masalah tersendiri bagi penderitanya. Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi perurt buncit.

Pria maupun wanita yang mengalami perut buncit pasti akan terganggu, baik dalam aspek percaya diri maupun aspek Kesehatan.

Biasanya, perut buncit ini disebabkan dari konsumsi kalori yang berlebihan, tetapi ada juga berkenaan gaya hidup hingga faktor hormon.

Berikut cara melangsingkan perut buncit;

  1. Minum Teh Hijau

Teh hijau terbukti dapat melangsingkan perut. Hal tersebut lantaran teh ini ini mengandung kafein dan antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG) yang bisa meningkatkan metabolisme. EGCG juga termasuk senyawa yang bisa membantu meningkatkan pembakaran lemak perut. Untuk mendapatkan hasil yang masiksimal maka harus mengonsumsi teh ini setiap hari.

  1. Konsumsi Makanan Protein Tinggi

Cara melangsingkan perut selanjutnya adalah dengan cara mengonsumsi makanan yang berprotein tinggin. Makanan ini terbukti dapat  mengecilkan perut adalah protein tanpa lemak. Protein ini dapat ditemukan di daging tanpa lemak, polong-polongan, dan kacang-kacangan.

  1. Konsumsi Probiotik

Cara selanjutnya yang dapat dilakukan adalah dengan mengonsumsi probiotik. Probiotik merupakan suplemen yang dapat mendukung kesehatan sistem pencernaan dalam tubuh. Bakteri dalam probiotik terbukti dapat memikat lemak.

Baca Juga :   Simak Diskon dan Besaran Biaya Listrik di Website PLN, Begini Caranya

Menurut Healthline, yogurt merupakan probiotik yang punya manfaat tinggi bagi kesehatan. Selain itu, kefir, kimchi, acara, keju, hingga tempe punya kandungan probiotik yang baik.

  1. Hindari Makanan manis

Makanan manis mengandung banyak gula yang berlebih. Hal ini merupakan penyebab seseorang menjadi gemuk. Dengan menghindari makanan yang manism aka diri dapat terhindar dari masalah perut buncit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati