Berkarir Selama 26 Tahun, Valentino Rossi Resmi Jadi Legenda

Mitrapost.com – Valentino Rossi kini telah pensiun dari dunia balap MotoGP usai berkarir selama 26 musim. Atas track record tersebut, CEO Dorna Carmelo Ezpeleta memberikan penghargaan kepada The Doctor sebagai Legenda.

Hal ini ditandai dengan masuknya Rossi ke dalam Hall of Fame MotoGP dan menjadi legenda MotoGP dalam acara seremoni penghargaan FIM MotoGP, usai balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (14/11/2021).

Ezpeleta mengucapkan terimakasih kepada Rossi yang telah memberikan penampilan luar biasa sejak mengawali race pada 1997 di Malaysia. Baginya, Valentino Rossi telah menjadi penghias dunia balapan dengan aksi-aksinya yang spesial dan fantastis.

“Kami memulai berbicara dengannya sejak saat itu dan kami melakukan banyak hal bersama, dengan siapapun dia bekerja di MotoGP, dia melakukannya dengan luar biasa,” kata Ezpeleta seperti dikutip dari situs resmi.

Baca Juga :   Siap Arungi Liga 3, Skuad Persipa Pati Jalani Vaksinasi

Raihan ini membuat Rossi sejajardengan legenda-legenda pembalap MotoGP lain seperti Giacomo Agostini, Michael Doohan, Geoff Duke, Wayne Gardner, Daijiro Kato, Angel Nieto, Wayne Rainey, Kevin Schwantz, Marco Simoncelli, hingga Nicky Hayden.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati