Festival Prawirotaman, Penanda Yogyakarta Siap Menerima Kunjungan Wisatawan

Adapun tema festival adalah Nyawiji Anggayuh Raosing Kautaman yang merupakan upaya bersama warga Prawirotaman yang tak kenal lelah berupaya bangkit dari keterpurukan akibat pandemi dan meraih kembali apa yang menjadi cita-cita mulia tersebut.

“Kegiatan ini diselenggarakan secara hybrid dan pengambilan gambar atraksi seni budaya yang telah dipersiapkan untuk nantinya dapat diolah dalam tayangan virtual yang menarik seperti: Kelompok Bergada, Kelompok band, Tari- Tarian Tradisional, Tarian Kontemporer, Profil UMKM dan Kuliner,” jelas Wahyu

Proses pengambilan gambar dilaksanakan selain untuk liputan kegiatan juga dimaksudkan untuk meliput potensi-potensi wisata yang ada di kampung Prawirotaman yang akan ditayangkan melalui kanal Youtube Pemerintah Kota Yogyakarta dan Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta jelas Wahyu lebih lanjut.

Baca Juga :   Demi Rangkul Muhammadiyah, PAN Silaturahmi ke PWM Yogyakarta

Heroe berharap, Festival Prawirotaman tahun 2021 ini dapat dilaksanakan dengan tertib dan lancar agar mampu memunculkan potensi yang dimiliki kampung Prawirotaman secara komprehensif, khususnya di bidang seni, budaya dan kuliner serta dapat menjadi agenda wisata tahunan yang dinantikan wisatawan dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati