FKW Selayur Tegal Mas Rembang Lakukan Penanaman Bibit Kelengkeng dan Kedondong

“Kami TNI sebagai garda depan berusaha untuk mewujudkan program pemerintah guna mencapai swasembada pangan dan penghijauan khususnya bagi masyarakat dan para petani,” ujar Sertu Sudiyobi selaku Babinsa Koramil 03/Sulang.

Penanaman yang diselenggarakan oleh FKW Selayur Tegal Mas tersebut, berhasil menanam 109 bibit pohon kelengkeng dan 100 bibit pohon Kedondong yang dilakukan bersama warga Desa Sudo, kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang.

Sadi selaku Kepala Desa Sudo memberikan ucapan terima kasih kepada FKW Selayur Tegal Mas yang telah menyumbangkan bibit pohon tersebut. Dia berharap, agar bibit yang ditanam bisa membuahkan hasil nantinya.

“Dengan adanya pohon ini, kami berharap kedepannya waduk tidak hanya bermanfaat untuk petani, tapi juga bisa dibuka sebagai tempat wisata” kata Sadi.

Baca Juga :   Napak Tilas Tokoh Pendahulu di Lasem, Cawabup Bayu : Proyeksi Kota Pusaka

Dalam acara tersebut, para Babinsa juga membantu masyarakat untuk memberikan pendampingan terkait dengan pemeliharaan tanaman lainnya. Sertu Sudiyono berharap, tanaman yang ada di Waduk di Desa Sudo tersebut mampu memberikan hasil yang memuaskan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati