Dukung Festival HAM 2021, Trans Semarang Berikan Diskon 50 Persen Bagi Peserta

Semarang, Mitrapost.com – Sebagai upaya dalam mendukung Festival HAM 2021, yang akan berlangsung di Semarang pada 16-19 November 2021, Trans Semarang akan memberikan diskon 50 persen bagi peserta dan panitia.

Sebagaimana diungkapkan oleh Kepala Badan Layanan Umum Unit Pelaksana Teknis Daerah Trans Semarang, Hendrix Setiawan. Namun, diskon tersebut dikhususkan untuk transaksi non tunai (cashless).

Adapun pilihan non tunai yang tersedia di Trans Semarang meliputi; BRIZZI, TapCash, OVO, LinkAja, Go Pay, dan Astra Pay.

“Khusus untuk Panitia dan Peserta Festival HAM 2021 di Kota Semarang dapat menikmati diskon tarif 50% ini. Jika semula tiket Umum Rp 3.500,- dengan diskon 50% hanya membayar Rp.1.750,-“, paparnya.

Baca Juga :   PSBB Jawa-Bali, Ini Langkah Kota Semarang

Untuk mendapatkan diskon 50 persen tersebut, peserta dan panitia bisa menunjukkan id card kepada petugas.

“Syarat mendapatkan diskon 50% bagi peserta dan panitia sangat mudah. Mereka hanya tinggal menunjukkan Id card kepada petugas. Kemudian diskon khusus ini berlaku tanggal 15 – 20 November 2021”, jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati