Pengguna Jalan Diperkirakan Meningkat, DPUTARU Lebarkan Jalanan Sulang-Banyurip

Rembang, Mitrapost.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang bersama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Rembang prediksi pengguna jalan meningkat. Jalan Sulang-Banyurip Rembang Kembali dilebarkan.

Pengguna jalan di Kabupaten Rembang diprediksi alami peningkatan di beberapa ruas jalan. Salah satu ruas jalan yang diprediksi mengalami peningkatan kuota yaitu jalan Sulang-Banyurip.

Untuk mengantisipasi adanya lonjakan penggunaan jalan, maka DPUTARU bersama dengan Dishub Rembang sepakat untuk melebarkan jalan tersebut.

“Pelebaran kami lakukan karena sesuai dengan prediksi kami, yaitu kuota pengguna jalan akan meningkat. Salah satunya di jalan Sulang-banyurip tersebut. Oleh karenanya kami lakukan pelebaran,” kata Nugroho Tri Hutomo selaku Kabid Bina Marga DPUTARU Rembang, saat ditemui Jum’at (12/11/2021).

Baca Juga :   Satpol PP Rembang Gelar Operasi Bea Cukai

Saat ini pelebaran jalanan tersebut tengah dilakukan, sehingga pengguna jalan diharapkan berhati-hati saat ada pekerjaan proyek tersebut. Untuk sementara, saat pekerjaan proyek berlangsung, pengguna jalan harus bergantian dengan pengguna dari arah berlawanan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati