Atlet Bulu Tangkis Indonesia Berguguran di Indonesia Master 2021, Ternyata Ini Penyebabnya

Mitrapost.com – Banyak atlet bulu tangkis Tanah Air yang berguguran di ajang Indonesia Masters 2021. Padahal ajang ini menjadi kesempatan talenta bulu tangkis Indonesia untuk unjuk bakat dan kebolehannya. Namun sangat disayangkan, para atlet tak mampu tampil secara maksimal.

Banyaknya pebulu tangkis Indonesia yang gugur membuat penggemar kecewa. Apalagi saat ini Indonesia menjadi tuan rumah.

Atas kegagalan tersebut, salah seorang pebulu tangkis nasional Mohammad Ahsan buka suara. Ia mengungkapkan alasan mengapa banyak atlet Indonesia yang berguguran di turnamen di Badung, Bali ini.

Ia menyebut bahwa faktor kelelahan menjadi penyebab utama kurang all out-nya penampilan tim bulu tangkis Indonesia.

“Semua pemain pasti capek, meski ada keinginan untuk menang. Tetapi kita tahu, kondisi semua pemain menurun. Maklum harus mengikuti pertandingan cukup lama. Semua pasti mengalami hal yang sama,” ungkap Ahsan, Kamis (18/11/2021).

Baca Juga :   Liga Inggris: Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen

Usai Olimpiade 2020 yang berlangsung Juli-Agustus 2021 di Tokyo, para pemain Indonesia seolah tak berhenti bertanding di Eropa. Diantaranya turnamen besar Piala Sudirman, Piala Thomas, Piala Uber, Denmark Open, French Open, hingga German Open. Ada juga yang bertanding di Belgian International.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati