Harta Warisan Vanessa dan Bibi untuk Gala

Mitrapost.com– Keluarga Vanessa dan Bibi mengajukan permohonan perwalian untuk mempermudah mengurus administrasi harta warisan dari Vanessa dan Bibi untuk Gala.

Saat ini, keluarga masih memperjelas apa saja aset yang ditinggalkan Vanessa dan Bibi.

“Artinya mungkin itu akan diinventarisasi semuanya. Saya akan inventaris dengan Mas Doddy, apa saja yang ditinggalkan oleh Bibi dan Vanessa. Nanti diinventaris, berapa jumlahnya, itu akan saya jelaskan dengan Mas Doddy,” kata ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, ditemui di Srengseng, Jakarta Barat.

“Sejauh ini, saya sudah beberapa kali sebutkan ke Mas Doddy. Semua barang-barang akan kita inventaris. Kalau yang bisa dijadikan tabungan untuk Gala, kita jadikan. Yang penting jelas. Itu jauh-jauh hari saya sudah bicara sama dia,” tegasnya.

Baca Juga :   Sopir Vanessa Diperiksa sebagai Saksi

Faisal juga saat ini tidak membahas mengenai pembagian harta, segala harta akan dimasukkan ke dalam tabungan Gala.

“Nggak ada pembagian. Saya hanya ngomong kepada dia bahwa saya akan inventaris, yang bisa dijadikan uang akan dijadikan, kemudian akan kita tabungkan atas nama Gala,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati