Bangga WSBK Berjalan Sukses, Luhut Ajak Masyarakat Jaga Sirkuit Mandalika

Lombok Tengah, Mitrapost.com – Gelaran seri penutup World Superbike (WSBK) yang digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada 19-21 November 2021 ditonton 1,6 miliar penduduk dunia.

Hal ini membuat Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan bangga. Bahkan rasa bangga itu diungkapkannya setelah dirinya berkunjung langsung di tempat berlangsungnya balapan.

Dalam pantauan, Luhut didampingi sejumlah menteri di antaranya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, dan pengusaha nasional Aburizal Bakrie.

“Dari laporan yang kita terima, WSBK di Sirkuit Mandalika ditonton 1,6 miliar penduduk di dunia,” ujarnya di sela-sela kunjungannya ke Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (21/11/2021).

Baca Juga :   Video : Sindikat Pencopet di Mandalika Berhasil Ditangkap, Tiga Dari Empat Pelaku Masih Keluarga

Ia mengaku puas atas kinerja panitia. Ia pun mengimbau agar keberadaan Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, NTB,  dijaga dengan baik. Karena sirkuit ini dibangun untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati