9 Fakta Pria Arab Bunuh Istri Siri

Mitrapost.com– Diberitakan sebelumnya pria Arab Saudi membunuh istri sirinya dengan air keras kepada korban yang tengah tidur. Berikut sembilan fakta pembunuhan istri siri yang dilakukan oleh pria arab.

1.Korban dibunuh dengan cara disiksa dan disiram air keras

Korban ditemukan terkapar tidak berdaya di depan rumahnya, pada Sabtu (20/11) dini hari. Ia disiksa dan disiram air keras oleh suaminya yang merupakan seorang warga negara Arab Saudi.

Iin Solihin (36), ketua RT setempat, mengungkapkan bahwa korban sempat dipukuli dan membenturkan kepala korban ke tembok.

“Korban juga dibekap menggunakan lakban agar tak berteriak,” tutur Iin.

  1. Korban dipaksa minum air keras

Salman (60), ayah korban, mengatakan bahwa korban dipaksa minum air keras sebelum mulutnya dibekap menggunakan lakban.

Baca Juga :   Deteksi Dini Penyebaran Covid-19, Seluruh OPD Kabupaten Pati Lakukan Rapid Test

“Memang biadab, anak saya bukan hanya disiksa dan diguyur air keras, tapi juga sempat dipaksa meminum air keras,” ujar Salman.

3. Alami luka bakar di sekujur tubuh

Akibat air keras yang disiramkan pada dirinya, korban menderita luka bakar dengan persentase 99 persen di tubuhnya.

“Meninggalnya saat hendak dirujuk. Tadi menunggu dulu ICU kosong, karena korban harus segera masuk ICU. Kondisinya parah, dengan luka bakar serius mencoba 99 persen,” kata Direktur Utama RSUD Sayang Cianjur Darmawan.

  1. Korban meninggal dunia

Kompol Ahmad Suprijatna selaku Kapolsek Cianjur menyatakan bahwa korban meninggal dunia pada Sabtu (20/11) malam, sekitar pukul 20.30 WIB. “Meninggal di RSUD Sayang,” tutur Ahmad.

5. Pelaku ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta

Setelah menyiram istrinya dengan air keras, pelaku berusaha melarikan diri, namun niatnya terhenti saat polisi menangkap pelaku di Bandara Soekarno-Hatta.

“Pelaku akan naik pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta Tangerang. Kami pun berkoordinasi dengan Polres Bandara Soetta untuk memblokir nomor paspornya, untuk mempermudah pendeteksian identitas dan mengamankan pelaku jika memang berasa di kawasan bandara,” tutur Septiawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati