Polresta Surakarta Berhasil Ringkus Pelaku Perampokan Berdarah Gudang Rokok

Surakarta, Mitrapost.com – Pelaku perampokan berdarah gudang rokok di Jalan Brigjen Sudiarto, Serengan yang terjadi Senin (15/11/2021) lalu, berhasil dibekuk tim reskrim Polresta Surakarta hanya dalam waktu empat hari.

Diketahui, pelaku berinisial RS alias S (21) ditangkap saat berada di rumahnya di Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Jumat (19/11/2021) pagi.

Berdasar informasi sebelumnya, kasus perampokan tersebut menewaskan satpam gudang bernama Suripto (32). Ditemukan bekas bacokan di kepala Suripto.

Alhamdulillah hanya berselang empat hari, pelaku berhasil ditangkap di rumahnya. Kasus ini merupakan aksi yang direncanakan,” jelas Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Senin (22/11/2021) pagi.

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti mulai dari uang tunai Rp 310 juta, linggis, dan sejumlah telepon seluler.

Baca Juga :   Pengendara Roda Dua Jadi Juara dalam Operasi Patuh Candi 2020

“Untuk brankas saat ini masih dalam pencarian petugas. Pelaku kita tahan di rutan Mapolresta Solo,” ujarnya.

Sebelumnya, Ade Safri memaparkan saat olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ditemukan adanya tanda kerusakan pada bagian pintu utama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati