Bantu Sesama, Warung Ben Wareg Nol Rupiah Gratiskan Makanan

Tegal, Mitrapost.com – Sebagai upaya untuk membantu sesame di tengah pandemi Covid-19, Warung Ben Wareg Nol Rupiah gratiskan makanan bagi siapapun yang menginginkan.

Kegiatan kemanusiaan ini digagas oleh Endah Pratiwi yang juga menjabat sebagai Camat Tegal Barat, bersama teman-teman sekolahnya dan para pekerja sosial membuat Warung Ben Wareg Nol Rupiah.

Warung yang ada di jalan Cerme dekat dengan Alun-alun Kota Tegal ini menyajikan makanan gratis bagi siapa saja. Tak peduli dari kalangan kurang mampu maupun kaya, semua diperbolehkan untuk menikmati hidangan yang ada di warung ini.

Endah Pratiwi mengatakan, awal mula dibuatnya Warung Ben Wareg pada 9 Oktober 2021 lalu dengan konsep menyediakan makan setiap hari dengan porsi untuk 75 – 100 orang. Warung ini buka mulai pukul 10.30-13.00 WIB dan bertujuan untuk membantu siapa saja yang ingin makan gratis.

Baca Juga :   Destinasi Alam Menarik, Potensi Wisata Desa Gondang Terus Dikembangkan

Dari rekan-rekan yang bergabung membuat Warung Ben Wareg pun sudah diberikan tugas masing-masing. Mulai dari tim memasak makanan, tim pramusaji, dan tim distribusi yang mengantarkan makanan dari pemasak untuk dibawa ke warung. Semua yang terlibat, bekerja secara sukarela, ikhlas dan tanpa mengharap imbalan apapun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati