Kondisi Prima, Persipa Siap Rebut Tiket Semifinal Liga 3

Selain itu, ia juga mengaku bahwa pendanaan untuk kebutuhan operasional Persipa mengarungi babak 10 besar, dipastikan sudah aman.

“Pendanaan sudah kita komunikasikan ke Manager. Ada jalan keluar, kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan anggaran ke semi final. Kita step by step kalau ada hal lain kita selesaikan bersama,” kata Kardi kepada Mitrapost.com.

Sekedar untuk diketahui, babak 10 besar Liga 3 Jateng 2021 diikuti oleh 10 tim yang berhasil lolos dari babak penyisihan group yang telah digelar sepanjang 31 Oktober hingga 11 November lalu.

10 tim tersebut dibagi dalam dua grup yaitu Grup F yang diisi oleh PSISa Salatiga, PSIR Rembang, PSIP Pemalang, Persika Karanganya, dan Persak Kebumen. Kemudian di Grup G diisi oleh Peripa Pati, Persibat Batang, Persekap Pekalongan dan Persebi Boyolali.

Baca Juga :   Daging Ayam Ras di Pati Sentuh Harga Rp39 ribu per Kilogram

Pertandingan perebutan tiket ke semifinal telah digelar sejak 21 November yang dibuka dengan pertandingan antara Persak Kebumen melawan Persika Karanganyar. Babak 10 besar Liga 3 dijadwalakan akan berakhir pada 30 November mendatang. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati