oleh

Polisi Tendang dan Todongkan Pistol ke Pelajar SMP Ditangkap

Mitrapost.comPolisi lakukan Tindakan yang tidak pantas dengan menendang dan menodongkan pistol di kepala pelajar SMP Kabupaten Bone. Saat ini Propam Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) telah berhasil mengamankan oknum polisi tersebut.
“Sudah, sudah kita amankan, sudah kita periksa,” kata Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Agoeng Adi Koerniawan, pada Selasa (23/11/2021).

Dilansir dari Detik News, oknum polisi ini diamankan oleh Propam di Desa Mamminasae, Kecamatan Lamuru, Bone, pada Senin (22/11). Hasil pemeriksaan mengungkapkan polisi tersebut menodongkan pistol kepada korban.

“Yang bersangkutan ke sana, ada pengancaman menggunakan pistol,” kata Kombes Agung.

Diketahui akibat perilakunya, kini ia disanksi disiplin diri. “Ya nanti kita disiplinkan, kita sidang,” pungkas Agung.

Baca Juga :   Hati-Hati Lur, Polisi Pasang Kamera Kopek untuk Deteksi Pelanggar Lalu Lintas

Diberitakan sebelumnya, oknum polisi melakukan kekerasan kepada pelajar SMP dan mengancam korban menggunakan pistol.

Peristiwa penodongan itu, diungkap ayah korban Andi Tenri, terjadi pada Kamis (18/11) pada sekitar pukul 20.00 Wita. Saat itu korban yang masih berumur 13 tahun melintas di Jalan Desa Mamminasae, Kecamatan Lamuru, Bone.

Kemudian korban dikejar sejauh 300 meter dan ditahan di jalan.

“Saat itu anak saya ditahan, lalu ditendang lututnya dan ditodongkan pistol di kepalanya,” kata Andi Tenri, Senin (22/11).

Penodongan oleh polisi tersebut membuat korban syok dan buang air kecil di celana. Andi kemudian hendak melapor di Polsek Lamuru namun ia diarahkan untuk langsung melapor ke Polres Bone. (*)

Baca Juga :   Kepolisian Akan Tindak Sipir yang Terlibat Narkoba

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Polisi Todongkan Pistol-Tendang Pelajar SMP di Bone Sulsel Ditangkap!”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com . Mari bergabung di Grup Telegram "Mitrapostcom_Official", caranya klik link https://t.me/Mitrapostcom_Official, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar

Berita Terkait