Puluhan PNS Ikuti Turnamen Tenis Meja Tingkat OPD se- Kabupaten Pati

Pati, Mitrapost.com – Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati menyelenggarakan lomba tenis meja tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pegawai Negeri Sipil (PNS) se Kabupaten Pati hari ini, Selasa (23/11/21). Even ini digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Pesantenan.

Rekso Suhartono, Kepala Dinas Dinporapar Pati mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) Kabupaten Pati yang ke-50 tahun. Ia menyebutkan, acara ini diikuti oleh 88 PNS berbagai profesi se-Kabupaten Pati.

“Jadi untuk memperingati HUT KORPRI kab pati ke-50 kita adakan lomba tenis meja tingkat. Masing-masing OPD mewakilkan satu tunggal putra, satu tunggal putri, dan kepala OPD yang diikuti oleh tunggal putra 38 OPD, tunggal putri 17 OPD yang diikutsertakan kepala OPD 33 orang,” ungkap Rekso kepada awak media saat ditemui di arena pertandingan.

Baca Juga :   Tanam Modal Rp5,1 Miliar di Bumdesma, Ratusan Desa di Pati Belum Beruntung

Lanjut Rekso, para PNS dan pemenang lomba tenis meja OPD nantinya akan mendapatkan hadiah sertifikat kinerja dan trophy piala.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati