Video : Kronologi Lakalantas Beruntun Di Kilomter 11 Jalur Kebun Kopi

Terjadi Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di kilomter 11 Jalur Kebun Kopi, Desa Toboli Barat, Kecamatan Parigi Utara, Kabupaten Parigi Moutong, Senin (22/11/2021), sore.

Kendaraan mobil Truck Hino Tangki Gas LPG Pertamina No Pol DP 8422 TC bermuatan gas cair (LPG), dikemudikan Baharuddin Daud. Bergerak dari arah barat ke timur atau dari arah Kota Palu menuju Parimo.

Dengan posisi jalan menurun dan tikungan ke kanan. “Mobil hilang kendali, sehingga menabrak bagian belakang Toyota Rush No Pol DN 1235 CH, dikemudikan Haruna Rasyid. Posisi mobil itu sedang parkir di kiri jalan,” kata Kasatlantas Polres Parimo IPTU I Ketut Sugiarta, Senin malam.

“Kemudian mobil truck Hino itu oleng ke kanan terbalik, sehingga menabrak lagi mobil Honda CRV No Pol B 464 TAL, yang di kemudikan Arfabdy, saat itu sedang parkir,” tuturnya.

Baca Juga :   Foto : Hilang Konsentrasi, Truk Tronton Terguling dan Menabrak Pohon di Trangkil

Insiden itu membuat mobil Honda CRV terdorong ke depan. Dan menabrak bagian belakang mobil Toyota Avanza No Pol DN 1347 KY dikemudikan Jhony Moding, posisi parkir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati