Bekali Penanganan Kemiskinan Ekstrem, Pendamping PKH Dinsos Rembang Gelar Workshop

Rembang, Mitrapost.com – Puluhan pendamping Program Kelurga Harapan (PKH) Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (Dinsos PPKB) Kabupaten Rembang rayakan 10 tahun PKH dengan menggelar Workshop bertajuk ‘Penanganan Kemiskinan Ekstrem dan Peran Dunia Usaha’.

Workshop digelar di Pendopo Museum RA. Kartini Rembang, Rabu (24/11/2021) hari ini.

Wakil Bupati Rembang, Muhammad Hanies Cholil Barro’ bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Rembang Hasiroh Hafidz, Perwakilan Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Jawa Tengah, dan sejumlah relawan sosial di Rembang turut hadir pada acara tersebut.

Koordinator pendamping PKH, Guruh Wicaksono dalam sambutannya menceritakan, dalam 10 tahun terakhir jumlah pendamping PKH sudah mencapai 135 orang dari yang awalnya hanya 40 orang saja.

Baca Juga :   PNS Yang Akan Pensiun Wajib Download Aplikasi Taspen Otentifikasi Sebagai Perekaman Data

Seiring dengan peningkatan personel, berbagai capaian telah diraih. Khususnya menekan angka kemiskinan di Kabupaten Rembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati