Grobogan Great Sale Digelar Hingga Desember

Grobogan, Mitrapost.com – Bangkitkan ekonomi lokal dan menggairahkan potensi bisnis, pemerintah kabupaten Grobogan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar even Grobogan Great Sale.

Even ini sudah digelar sejak 22 November sampai dengan 18 Desember 2021 di Pasar Raya Luwes Purwodadi.

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 1.200 pelaku usaha dari berbagai sektor, seperti UMKM, PKL, Toko Swalayan/Minimarket, Fashion hingga sektor perhotelan/pariwisata.

“Kabupaten Grobogan sudah level 2 (PPKM), efeknya endemik di kesehatan dan ekonomi. Dan alhamdulillah masalah kesehatan agak membaik, ekonomi (berupaya) dipulihkan karena UMKM terkena dampaknya, omzet mereka menurun. Kegiatan Great Sale ini untuk membangkitkan ekonomi, dan bekerjasama dengan Bank BKK Bank Jateng,” ujar Bupati Grobogan Sri Sumarni, Senin (22/11/2021).

Baca Juga :   Hanya Kecamatan Klambu yang Tidak Ada Kasus Covid-19 di Kabupaten Grobogan

Kepala Disperindag Grobogan Pradana Setyawan menambahkan, Grobogan Great Sale merupakan salah satu kegiatan untuk menggenjot omzet para pelaku usaha. Untuk itu, peserta yang tergabung wajib memberikan diskon pembelian produk secara menarik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati