Ibu Pria Bucin di Bantul Lapor Polisi

Mitrapost.com– Pria ‘bucin‘ asal Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menjual semua perabotan termasuk genting rumah. Hal tersebut membuat sang Ibu geram dan melaporkan anaknya tersebut.
“Jadi kita proses, tapi kalau hari ini atau besok ibunya mau mencabut laporan kasusnya kita hentikan. Karena ini adalah delik aduan, sekali lagi ini delik aduan,” kata Kapolres Bantul AKBP Ihsan saat ditemui di Mapolres Bantul, Rabu (24/11/2021).

Ibu pelaku tersebut sebelumnya telah berkonsultasi dengan Polsek Pundong, seiring berjalannya waktu kelakuan sang anak tidak berubah dan bertambah parah.

“Ibunya sempat konsultasi ke kami terkait kelakuan anaknya, dan kami tanggapi kalau ini persoalan keluarga mohon diselesaikan baik-baik,” katanya.

Baca Juga :   Tekan Penyebaran Covid-19, Dewan Pati Imbau Warga Tak Gelar Takbir Keliling

“Akhirnya dengan penyampaian seperti itu ibunya memaklumi. Tapi kelakuannya tidak berubah sampai ada 12 perabot dengan taksiran Rp 30 juta, bahkan mau jual genting juga,” tambah Ihsan.

Oleh karena itu, sang ibu melaporkan anaknya karena tindakan tak terpuji itu, terlebih uanganya digunakan untuk menghidupi pacarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati