Video : Damkar Butuh 24 Jam Lebih Padamkan Kebakaran di Pabrik Dua Kelinci

Pati, Mitrapost.com – Tim pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Pati membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memadamkan kebakaran di pabrik Dua Kelinci.

Setidaknya, Damkar Pati membutuhkan waktu lebih dari 24 jam untuk menjinakkan si jago merah. Terhitung dari Selasa (23/11/2021) siang hingga Kamis (25/11/2021) pukul 00.00 WIB, api baru bisa dipadamkan.

Kabid Damkar, Mizra Nur Hidayat mengatakan, pihaknya baru menarik pasukan dari area pabrik tengah malam. Ia pun memastikan, kebakaran di sana sudah selesai ditangani.

“Jam 00 .00 WIB secara umum sudah padam. Damkar pemkab Pati sudah kita tarik pukul 1 malam,” ujarnya, Kamis (25/11/2021).

Sedangkan terkait hal terakhir yang ditangani oleh damkar, berupa oven pembakaran yang ada di dalam area pabrik. Ia mengatakan, pemadaman terkait oven itu dilakukan dengan cara mengucuri air dari atas secara manual. Sehingga api dapat dipadamkan.

Baca Juga :   Video : Pendapatan Turun, Manajemen Hotel Pangkas Jam Kerja Karyawan

“Oven itu kan tertutup dan tebel kemarin akhirnya kita pakai jalan manual, kita naik dan kita kucuri air dari atas sudah akses yang di dalam tungku sehingga kacang yang panas di dalam open itu terkena air, kepulan asap tebel akhirnya keluar. Tapi itu sudah aman,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati