Banyak Protes Penerapan PPKM Level 3 Nataru, Luhut Angkat Bicara

Mitrapost.com– Penerapan PPKM Level 3 selama lubur Natal dan Tahun Baru (Nataru) banyak diprotes oleh warga khususnya pengusaha Pariwisata. Hal ini membuat Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Dilansir dari Detik News, Luhut mengungkapkanĀ  bahwa aturan PPKM Level 3 ini dibuat pemerintah untuk melindungi rakyat dari Covid-19.
“Sekarang gini, kamu tuh mau ada sedikit dibikin aturan tapi aman, atau nggak ada aturan tapi sakit? Pilih mana? Udah lah pemerintah itu konteksnya mau lindungi rakyatnya,” ungkap Luhut kepada wartawan di Bali, Kamis (25/11/2021).

Luhut juga mengatakan bahwa jika tidak ada kebijakan PPKM Level 3 ini bisa-bisa masyarakat kembali terjangkit virus Corona.

Baca Juga :   Terkait PPKM Nataru, Jateng Masih Menunggu Aturan Resmi Kemendagri

“Kalau nggak ada aturan bebas merdeka, bebas merdeka terus sakit juga bisa kena kamu,” katanya.

Terkait dengan pariwista di Bali, Luhut menuturkan bahwa kondisi disana semakin membaik, ditambah dengan hotel-hotel yang mulai penuh.

“Nggak juga tambah baik kan sekarang, tadi penuh hotel semua,” kata Luhut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati