Perwira Terluka Dikeroyok Pemuda Pancasila, Kapolres Jakpus Murka

Mitrapost.com– Seorang perwira Polri terluka lantaran dikeroyok massa Pemuda Pancasila. Hal ini menyulut kemarahan Kapolres Jakarta Pusat.

Diketahui sebelumnya bahwa Pemuda Pancasila melakukan demo di Gedung DPR RI, pada Kamis (25/11) menuntut politikus PDIP Junimart Girsang minta maaf.

Junimart mengungkapkan bahwa ormas Pemuda Pancasila agar dibubarkan karena meresahkan warga.

“Apabila masih tetap menimbulkan keresahan di masyarakat tentu Kemendagri bisa mencabut izin dari ormas itu atau tidak memperpanjang perizinannya. Ini sudah pernah dilakukan oleh Kemendagri dengan tidak memperpanjang izin ormas FPI, dll. Pemerintah harus tegas apalagi di masa pandemi ini kita fokus terhadap pencegahan, penyebaran virus COVID-19 dan pemulihan ekonomi,” ungkap Junimart Girsang, pada Sabtu (20/11).

Baca Juga :   Kakak Beradik Berumur Tembak Bacok Lantaran Dendam

Sebelumnya, demonstrasi berlangsung dengan kondusif namun menjelang sore massa ricuh dan memaksa masuk Gedung DPR untuk bertemu Junimart. Ricuhnya massa mengakibat Kabagops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali dikeroyok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati