Mobil Kalina Oktarani Ditabrak Truk

Saat dimintai pertanggungjawaban, sopir truk mengaku tidak bersalah dan berusaha kabur. Hal ini membuat Kalina melaporkan kejadian ini ke polisi.

“Krn dia sudah masuk duluan, terjadi perdebatan kecil sampai akhirnya saya bilang utk selesaikan saja di kepolisian.. Singkat cerita, si sopir sempet mau kabur, saya dan asisten2 saya lari kejar mobilbya.. Sampe di ktr polisi sopir mobil box itu tetep menyalahkan kami, pak polisi tanya kronologisnya seperti apa,” lanjutnya.

“Saya jelaskan ke polisi..Dan sopir mobil box jg menjelaskan, yg akhirnya dia “keceplosan” bilang “tidak lihat” klo ada mobil saya saat dia belok..Sampai saat ini saya masih minta pertanggung jawaban atas kejadian yg menimpa saya, Alhamdulillah yg hancur hanya mobil saya, tapi tidak kami yg ada di dalam mobil..,” katanya lagi.
Kalina mengimbau agar sopir selalu berhati-hati saat mengendarai mobilnya.

Baca Juga :   Pelajar Ponorogo Tewas Ditempat Usai Menabrak Pikap

“Pesan saya utk para sopir diluar sana.. Tlg utk lebih hati2 saat mengemudi.. Karena jika kalian lalai, bisa mengakkbatkan kerugian bkn hanya harta, tapi jg nyawa orang..,” pungkas Kalina. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati