Perampok Sadis Pembunuh Satpam Rokok Ditangkap

Mitrapost.comPerampok sadis pelaku pembunuhan satpam PT Japan Tbk di Solo tertangkap, pelaku merupakan mantan satpam gudang tersebut yang sukses menggondol brankas berisi ratusan juta.

Pelaku ditangkap tak sampai satu minggu setelah aksinya. Diketahui pelaku melakukan motifnya lantaran sakit hati dilaporkan ke atasan gegera sering mangkir kerja.

“Indisipliner sering tidak masuk pengamanan, selalu menyuruh korban untuk piket. Lalu dilaporkan manajemen berakibat sanksi indisipliner dan berbuntut dikeluarkan dari perusahaan,” jelas Kapolresta Solo Kombes Ade Safri Simanjuntak, Senin (22/11/2021).

Dilansir dari Detik News, pelaku ditangkap di rumahnya, Kampung Tekil, Sembukan, Sidoharjo, Wonogiri, pada Jumat (19/11) pukul 11.00 WIB.

“Motif tersangka yakni dendam juga ekonomi. Di mana ditunjukkan pencurian dengan kekerasan, direncanakan sebelumnya oleh tersangka untuk menghabisi korbannya,” tutur Ade.

Baca Juga :   Usai Penemuan Tubuh Tanpa Kepala, Potongan Tangan Ditemukan di TPS Kayuringin

Pelaku mengaku bahwa dirinya beraksi seorang diri pada Senin (15/11). Aksi pelaku terciduk oleh korban yang mengabitkan keduanya duel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati